7 Model Laptop Terbaik Untuk Student

Sebaiknya beli laptop gaming dengan ukuran layar minimal 15,6 inci. Ukuran ini sudah cukup ideal untuk melihat tampilan game di layar dengan nyaman. Prosesor ini siap ditemani pengolah grafis dari NVIDIA Geforce GTX 1060 dengan kapasitas VRAM 6GB. Graifs ini juga masih aman untuk memainkan game berat yang menuntut grafis tinggi.

Asus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan berbagai pilihan laptop gaming terbaik dengan rentang harga yang bervariasi untuk semua kalangan pengguna, mulai dari kreator konten sampai gamerhardcore. Laptop dengan ukuran layar lebih besar bisa dipilih apabila Anda memiliki area kerja yang cukup luas. Ukuran layar produknya bervariasi dari yang 15,6 inci hingga 17,3 inci. Layar dengan ukuran tersebut mantap untuk menikmati konten hingga bermain game. Produk dari seri ini bahkan dapat dengan lancar menjalankan game dengan spesifikasi ringan sampai menengah.

laptop game berat

Kami memiliki ratusan genre game yang sesuai untuk semua pemain. Cobalah game teka-teki, game soliter, dan game .io kami yang fantastis. Fashionista dari segala usia pasti akan menyukai game berdandan kami. Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, tantang gamer lain dalam game 2 pemain kami, atau cari tahu apakah kamu bisa menjadi yang pertama mencapai garis akhir di game balapan kami yang menegangkan.

Hadir dengan ukuran layar 17 inci, laptop gaming dapat difungsikan dalam empat mode yaitu Display Mod, Ezel Mode, Notebook Mode serta Stand Mode. Merupakan salah satu laptop portable yang beratnya hanya 1,6 kg dan memiliki tebal 2 cm. Sangat cocok untuk digunakan untuk kamu dengan mobilitas yang tinggi. Untuk pilihan laptopnya, itu tergantung dengan kebutuhan yang kamu butuhkan. Misalnya kamu seorang yang memerlukan performa tinggi, bisa memilih laptop Lenovo Core i5 atau Core i7. Namun jika hanya untuk kebutuhan ringan saja, laptop dengan prosesor Core i3 atau dibawahnya sudah cukup.

Tidak hanya itu, kekuatan baterai dari laptop ini juga sangat kuat dan mampu menyala selama 8 jam. Laptop gaming ini mengusung layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi QHD dan refresh rate 165 Hz. Dan kalo sudah dipasang, berikut adalah langkah-langkah penggunaan GLTools untuk main game berat di Android RAM kecil. Menggunakan Laptop Lenovo Terbaru ini sebagai sarana untuk bermain gaming tentunya merupakan hal yang tepat. Keyboard pun dirancang memang khusus untuk para gamers sehingga memiliki area yang luas dengan jarak antar tombol cukup jauh.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*