Catat, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2022

Untuk display-nya sendiri kita bisa menikmati layar selebar 17,3 inci dengan resolusi full HD 1080p 144 Hz. Dirancang oleh pelatih kebugaran profesional, aplikasi ini memiliki 4 tingkatan kesulitan untuk semua orang, baik pemula maupun pro. Latihan pembakar lemak yang berbeda setiap harinya membuat program ini mudah untuk terus diikuti. Juga turut disematkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4.

Selipkan F15 ke dalam ransel Anda, selempangkan di atas bahu, dan bawa ke mana pun Anda pergi tanpa perlu stres dan kekhawatiran. Untuk mendapatkan nama TUF Gaming, laptop ini harus berhasil bertahan dari baterai tes MIL-STD-810H yang ketat. Perangkat ini teruji dipapar tetesan, getaran, kelembapan, dan suhu ekstrem untuk memastikan keandalan. Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi yang paling keras, F15 lebih dari mampu menahan benturan dan benturan yang tidak disengaja dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan efisiensi 15% lebih baik daripada generasi sebelumnya dan dioptimalkan untuk Open Broadcaster Software . Tidak hanya untuk aktivitas gaming, akan tetapi juga sebagai dukungan aktivitas pembuatan konten Anda.

laptop game berat

Apalagi kamu bisa pakai cheat Age of Empires III yang pernah Jaka ulas sebelumnya untuk menambah keseruan kamu dalam bermain, nih! Hades merupakan entry terbaru sekaligus terbaik dalam daftar ini. Game yang dirilis pada September 2020 kemarin ini berhasil membawa pulang 2 piala bergengsi. Saya pribadi pernah iseng melakukan test game GTA IV dengan AMD A4 dual core, Radeon HD 7870 XT , dan RAM 4GB. Hasilnya? Memang banyak yang bilang di berbagai forum online bahwa GTA IV merupakan game dengan optimisasi yang buruk.

Hal ini dikarenakan SSD menggunakan memory chip dan tidak menggunakan plat mekanik seperti di hardisk konvensional. Salah satu dari ciri-ciri VGA yang rusak atau bermasalah umumnya ditandai dengan rendering grafis yang lambat atau tidak sesuai. Untuk pengecekan sendiri silahkan lakukan diagnosa hardware grafis atau jika diperlukan bisa dibawa ke service PC atau notebook terdekat. Salah satu hal yang bisa menyebabkan lag adalah karena waktu penggunaan atau working time yang tinggi yang mengakibatkan suhu hardware khususnya CPU tinggi, sehingga membuat tidak maksimal performanya.

Meski dengan kualitas low, yang pasti bisa memainkan game dan tidak lag, itu menurut Saya. Setiap driver pastilah diperbarui setiap tahun atau beberapa tahun, dan sangat penting bagi pengguna untuk memperbarui driver tersebut untuk mendapatkan kemajuan dan perbaikan dari versi yang lawas. Sama halnya Intel HD Graphics yang memiliki perbaruan setiap beberapa tahun dan ditahun saat ini tampilannya lebih minimais dan cerah. Diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 2.8 GHz dan didukung dengan RAM 8 GB DDR4, plus kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 GDDR5 2GB. Sudah cukup mumpuni untuk memainkan game-game berat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*