Kuliah Dengan Laptop Gaming? Pikirkan 5 Hal Ini Terlebih Dahulu!

Mode Otomatis memprioritaskan aplikasi secara otomatis, sedangkan mode Manual memungkinkan Anda mengategorikan program dan memprioritaskannya sendiri. Selain itu, ROG First memastikan router ROG dan ASUS GT-series memprioritaskan paket sesuai dengan pengaturan GameFirst VI laptop ROG Anda. Oke untuk memainkan game berat pada PC / laptop dengan spesifikasi rendah, bisa disimak trik – trik berikut ini. Dell G3 15 ini tidak terlihat seperti laptop gaming pada umumnya dengan body yang tipis namun memiliki spesifikasi terbaik dan harga yang murah.

Namun dari sekian banyaknya game yang baru muncul dan telah dirilis, tak sedikit dari permainan tersebut memiliki ukuran yang besar untuk dimainkan. Bagi anda para gamer yang memiliki spek PC atau smartphone yang keren dan tinggi pun tentunya tidak masalah jika bermain game dengan ukuran yang berat. Namun yang menjadi masalah adalah mereka para pengguna PC atau laptop yang hanya memiliki spek rendah namun tertarik dan ingin bermain game dengan kualitas bagus. Inti dari pengalaman gaming pada komputer ini berasal dari VGA. Karena VGA merupakan kartu grafis yang ter-integrasi ke dalam motherboard. NVIDIA GTX dirancang secara khusus untuk menjadi VGA yang terpilih untuk bermain game yang terbilang cukup berat, dan Pesaingnya adalah AMD Ati Radeon series.

laptop game berat

Bagi kamu yang membutuhkan perangkat beperforma maksimal untuk bermain game ataupun menjalankan aplikasi berat, laptop MSI GP66 Leopard merupakan solusi yang tepat. Laptop yang mengedepankan performa ini layak dijuluki sebagai salah satu laptop gaming terbaik di 2021 berkat performanya yang mengagumkan. Hasil perpaduan CPU hingga Intel Core i7 generasi ke-11 dan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 yang disempurnakan dengan kekuatan grafis total hingga 140 W.

Atau malah mereka jarang sekali memperhatikan kondisi laptop mereka. Padahal, daya tahan laptop berbeda jauh dengan PC yang cenderung kuat dan tahan lama. PC ini menggunakan konfigurasi M.2 SATA/PCIe SSD kapasitas 128GB-512GB dengan tambahan satu slot hot-swap SATA SSD yang berukuran 2,5 inci. Selain itu, masih ditambah satu buah HDD ukuran 3,5 inci berkapasitas 1TB atau 2TB yang didukung Intel Optane. Wajar, karena game ini memang terbukti seru dan aman untuk dimainkan bersama keluarga, Anda akan saling bekerja sama satu sama lainnya untuk menghidangkan masakan. Selama menghidangkan masakan pun akan dihadirkan beberapa tantangan yang seru mulai dari memadamkan api dan lain halnya.

Laptop gaming 5 jutaan ini diketahui hadir pada tahun 2019 lalu. Lenovo V330 14ARR cocok untuk kalian yang memiliki banyak aktivitas dengan laptop termasuk untuk bermain game. Meski bukan laptop gaming terbaik, ini bisa menjadi solusi jika budget kalian terbatas. Meski harganya terbilang murah, namun spesifikasi yang didapatkan sudah sangat cukup untuk menampung banyak game.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*