Pc Gaming Terbaik Yang Angkat Semua Games Berat

Dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, Acer Predator 17 X memiliki performa yang unggul. Ini dikarenakan Acer membenamkan prosesor Intel Core i7 6820HK Unlocked yang dapat di-overclock sampai dengan 4GHz. Keunggulan ini memungkinkan spAcer merasakan sensasi kinerja laptop yang lebih cepat tanpa terpengaruh sistem lainnya. Jadi, nggak perlu khawatir aktivitas bermain game spAcer terganggu. Diluncurkan dalam kisaran harga 45 jutaan rupiah, EVGA seri SC17 adalah salah satu laptop gaming terbaik dengan kemampuan layar 4K. Desain ramping dengan sudut membulat dan dibalut dengan body aluminium setebal 1,05 inci menjadikan laptop ini berada dalam jajaran laptop gaming tertipis.

laptop game berat

Karena saya pikir, GTX 650ti/HD 7790 sudah cukup playable untuk digunakan bermain game baru dengan setting menyesuaikan di resolusi HD. Tombol-tombol keyboard yang keras bisa membuat ujung-ujung jari menjadi sakit ketika kita bermain game dalam waktu yang lama, karena itu pilihlah yang tombol-tombolnya lembut. Tips dalam memilih laptop gaming dari segi RAM ini adalah memilih laptop yang punya slot lebih, jadi sewaktu-waktu kita punya uang kita masih bisa menambah RAM baru. Kalau ternyata slotnya tidak ada maka satu-satunya cara untuk menambah kapasitas RAM adalah dengan melakukan upgrade.

Fitur ErgoLift yang tersedia di laptop keluaran ASUS akan memanjakan penggunanya dengan sudut elevasi. Sudut elevasi tersebut dapat membuat aktivitas mengetik menjadi lebih nyaman. Selain itu, fitur ini juga membantu pembuangan panas laptop melalui kipas di bagian bawah. Karena tidak terhalang permukaan meja, pembuangan panas laptop bisa berjalan lebih optimal. ASUS mempunyai model dan inovasi unik yang tidak ditemukan pada merek lainnya.

Bisa saja mereka menyarankan membeli laptop tertentu karena pengen menghabiskan sisa stock lama. Tidak banyak yang sanggup membeli laptop dengan harga diatas 10 juta . Tapi lain ceritanya jika anda ingin membuat aplikasi android atau desktop. Untuk membuat aplikasi android, program yang sering dipakai adalah Android Studio, ukuran instalasinya saja bisa mencapai 1,8 GB . Kartu Grafis atau graphic card juga berpengaruh untuk programming multimedia, khususnya membuat game atau pemrograman android yang lumayan berat.

Untuk tau apa benar kipas pada Laptop yang kamu miliki sudah rusak atau belum kamu bisa membawanya ke tukang service. Atau jika kamu memiliki teman yang tau tentang komponen Laptop dan Komputer kamu bisa bertanya ke teman kamu terlebih dahulu sebelum membawanya ke tukang service. Kencangnya bunyi kipas pada Laptop yang berikutnya yaitu karena Laptop yang kamu gunakan sedang overheat. Kipas berputar secara kencang untuk menjaga supaya suhu pada komponen Laptop tidak meningkat, syukur-syukur bisa turun. Saya sarankan anda membeli screen protector atau pelindung layar terlebih dahulu, untuk melindungi layar laptop kesayangan anda dari goresan. Bersihkan juga layar laptop anda secara rutin dari debu-debu yang menempel.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*