Asus Rog Umumkan Deretan Laptop Gaming Teranyar Di Ces 2022

Seperti sebuah kipas angin stand namun dalam posisi horizontal. Dan walaupun memiliki kipas berukuran besar tidak akan menghasilkan bunyi yang berisik sehingga tidak menggangu Anda saat menggunakan notebook/laptop. Kali ini, Acer mengumumkan laptop gaming terbaru dengan seri Predator Triton 500 SE. Saat ini, berpindah ke handphone gaming yang walaupun namanya kurang sering di dengar tetapi senantiasa memperkenalkan detail mutahir spesial buat gamer asli. Betul, ini merupakan handphone gaming dari ZTE bertajuk Nubia Red Magic 5S.

Ternyata HP juga tidak mau kalah dalam memproduksi laptop khusus game. Untuk spesifikasinya juga tidak kalah canggih dengan laptop-laptop sebelumnya. Di dalamnya disematkan prosesor i7-7700HQ, GeForce 1050Ti 4GB, memiliki RAM berkapasitas 16GB DDR4, dan kapasitas HDD adalah 1TB. Spesifikasi tersebut yang membuatnya mampu digunakan untuk memainkan beragam game. Menurut KompasTekno, ZTE Blade S6 cocok untuk dipakai mereka yang memiliki budget menengah tapi ingin mendapatkan ponsel bisa dipakai memainkan game-game berat. Siapkan juga powerbank jika akan termasuk tipe selalu di lapangan hingga larut malam, minimal agar tak mengalami masalah ketika daya 2.400 mAh itu habis dalam waktu 8 jam.

Maka dari itu, jika diperlukan membawa laptop keluar rumah, maka harus bawa juga chargernya sebagai antisipasi baterai yang cepat habis. Sederhana adalah kesan pertama yang didapat ketika melihat laptop gaming dari Lenovo ini. Seri IdeaPad Gaming 3 memang dirancang memiliki tampilan yang simpel tanpa aksen garang khas laptop gaming. Meskipun demikian, laptop ini mampu menjalankan game mainstream dengan cukup baik. Jika Anda menyukai laptop dengan tampilan clean, produk ini pas untuk dipilih. Hebatnya lagi, laptop ini akan tetap dingin bahkan saat menjalankan game atau aplikasi content creator yang berat.

laptop game berat

Namun cara seperti ini tetap bisa anda lakukan untuk game anda yang tidak pernah lag, karena manfaatnya yakni malah akan mempercepat game anda. Bermain game di laptop memang memiliki banyak sekali resiko yang akan terjadi, entah itu game nya menjadi lag ataupun laptop kita yang akan menjadi heng. Maka dari itu ada baiknya sebelum anda membeli laptop anda harus mengetahui lebih dulu kiranya laptop yang akan beli anda gunakan untuk apa aja. Jika kiranya game menjadi salah atu alasan anda maka carilah laptop yang spesifikasi nya sangat mendukung untuk bermain game. Karena game yang berat spek nya jelas saja akan menghambat kinerja kita dalam memainkanya, terlebih jika laptop kita juga tidak mendukung.

Untuk performanya, laptop ini masih menggunakan Intel Pentium Silver N6000, jadi belum menggunakan seri Intel Core. Prosesor ini menggunakan arsitektur 4-core CPU 4-thread dengan clock speed maksimum 3,3GHz. Keuntungan lainnya adalah laptop HP 15-BA029AX dibekali dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 1 TB 5400 RPM.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*