Beginilah 5 Cara Agar Laptop Tidak Mati Saat Main Game

Dari sisi grafis, audio, mekasisme memang dikategorikan terbaik tetapi di sisi lain anda harus punya perangkat yang tinggi juga. Sehingga, anda yang ingin mencoba harus menyediakan uang yang jumlah tidak sedikit untuk membelinya. Game buatan RocketWerz ini juga tergolong pada game yang butuh spesifikasi tinggi dan tergolong tidak masuk akal. Untuk menjalankannya, anda harus memastikan perangkat memiliki RAM 16 GB, prosesor Core i7, dan VGA GTX 1060. Meski spek perangkat harus tinggi, game buatan Eidos Montreal ini sesuai dengan kualitas terbaik dan tidak membosankan. Untuk mendapatkan game Marvel, anda harus melakukan pembelian seharga 571 ribu.

Jika kita lihat dari segi desainnya juga terlihat sangat ramping dan tipis, laptop ini mengusung layar selebar 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan fresh rate 60 Hz. Untuk bobotnya sendiri hanya sekitar 2 Kg saja, jadi sangat ringan dan fleksibel buat kamu yang suka bepergian. Asus ROG Zephyrus S GX701 dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H dengan 6 inti dan kecepatan yang mencapai 4,1 GHz pada mode turbo. Game paling populer dan masih diminati hingga kini, bahkan minecraft termasuk game pc ringan ram 2gb yang super gameplay. Kamu bebas membangun dunia fantasimu sendiri hingga bebas menjelajah dunia fantasi lainnya. Untuk mendukung prosesornya, RAM 16 GB yang hadir di laptop ini mampu menjalankan aktivitas multitasking dengan lancar.

laptop game berat

Untuk spesifikasi processor, disarankan minimal Quad-Core agar bisa mengangkat game–game terbaru. Oleh karena itu, mengingat VGA yang saya gunakan sekarang sudah sangat lemah, maka saya memilih untuk menghindari game yang membutuhkan GTX 660 / HD 7870 sebagai spesifikasi minimalnya. Saat tahun 2014, saya bisa bermain Watch Dogs dengan sangat lancar. VGA pun bisa dibilang masih di bawah dari tipe minimal yang dibutuhkan. Berbeda dengan konsol, di PC atau laptop, kita harus mengecek kesanggupan perangkat kita terlebih dahulu untuk memainkan sebuah game. Coba agan cek dulu software apa saja yg disediakan saat beli laptop..

Seperti apakah kehebatan spesifikasi yang ditawarkan oleh produk komputer jinjing tersebut? Sebagaigamerssejati tentu anda ingin mendapatkan pengalaman maksimal saat bermaingamekesukaan anda bukan? Nah oleh karena itu laptop dengan performa mumpuni merupakan hal mutlak yang harus dimiliki.

Oleh karena itu akan membuat pengguna merasa lebih nyaman ketika bermain. Akan tetapi, disini kami akan berusaha memberikan daftar rekomendasi laptop gaming murah terbaik 2021 yang bisa menjalankan game AAA sekalipun seperti GTA V. Jika berbicara mengenai laptop gaming terbaik, maka laptop besutan MSI yang satu ini kudu banget jadi pertimbangan. Seluruh teknologi yang dibutuhkan oleh gamer untuk memenangkan setiap pertarungan berhasil diramu MSI ke dalam laptop GE76 Raider ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*