Cara Memainkan Game Pc Berat Di Laptop Atau Pc Spec Biasa

Jadi, saat kita membuka suatu program, file-file tersebut pastinya akan otomatis memakan kapasitas RAM dan memori internal. Kalau dibiarkan menumpuk, maka akan membuat kapasitas memori semakin sedikit dan game yang dijalankan pun juga akan semakin lemot. Hitekno.com – Punya laptop kentang dengan RAM 4 GB, tapi ingin main game? Tenang, banyak game PC ringan yang bisa kamu dapatkan melalui Steam.

laptop game berat

Untuk memainkan game beratAAA masa kini seperti Assassins Creed, GTA V, Watch Dogs, Batman, dan Mortal Kombat X diperlukan spesifikasi PC yang mumpuni. Selain itu, Predator Sense juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol kecepatan kipas, mengatur efek pencahayaan, dan melakukan overclock pada GPU. Pada keyboard laptop ini terdapat pencahayaan RGB 4 zona yang akan menambah keseruan dalam bermain game terutama saat digunakan di tempat yang gelap.

Mainkan segala jenis game dari berbagai genre dengan sound seru serta gambar yang mengesankan dimata. Dibandrol dengan harga di bawah 5 jutaan, laptop ini sudah didukung prosesor Intel Core dengan paduan RAM tinggi di atas standar. Asus X441UV-WX092D dilengkapi dengan tekologi Sonic Master yang dipadukan ICEpower. Laptop gaming Asus X441UV-WX092D memiliki kualitas sound jernih dan lebih menggelegar. Baterai dari laptop ini mempunyai kapasitas 52,5 Wh yang dapat bertahan selama 7 jam, jika dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Menampilkan panel tingkat IPS dengan refresh rate hingga 144Hz, TUF Gaming F15 sempurna untuk gameplay yang bergerak cepat. Teknologi G-SYNC mengurangi lag, dan memungkinkan visual yang lebih mulus di seluruh koleksi game Anda. Untuk bermain game atau menonton film di layar lebar, port HDMI 2.0b mendukung resolusi 4K hingga 60Hz. Untuk mengoptimalkan sumber daya laptop kita saat bermain game, kita juga bisa menggunakan aplikasi game booster.

Untuk urusan RAM, laptop yang diluncurkan tahun 2017 lalu memiliki memory 32GB sistem DDR4 dengan besar penyimpanan 256GB M.2 NVMe PCI-E SSD + 1TB 7200RPM SATA 6G. Di peringkat ke tiga sebagai laptop gaming termahal saat ini adalah laptop buatan MSI (Micro-Star International), sebuah perusahaan multinasional Taiwan yang memproduksi beragam produk komputer. Laptop MSI seri GT75VR Titan-083 adalah gadget canggih untuk para pecinta game premium dengan banderol harga sekitar 45 jutaan rupiah. Ini adalah laptop paling mutakhir yang banyak dipakai dalam kebutuhan simulasi militer, Virtual Reality, penelitian ilmiah, dan tentunya “pure game” kelas atas. Prosesor yang digunakan Asus ROG G703 ini adalah Intel Core i7-7820HK dengan memori RAM 32GB DDR4.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*