Ice Cream Making Experience Hiruzen Kogen Center & Joyful Park


Halo semua! Saya ingin berbicara tentang pengalaman seru saya saat mengunjungi Hiruzen Kogen Center & Joyful Park di Kota Maniwa. Jadi, jika Kamu pecinta es krim seperti saya, Kamu pasti akan menikmati cerita ini. Mari kita mulai!

Hiruzen Kogen Center: Surga Souvenir

Lokasi dan Kontak

Jadi, pertama-tama, mari kita bicarakan tentang Hiruzen Kogen Center itu sendiri. Tempat ini terletak di 1205-197 Fukuda, Hiruzen-kami, Kota Maniwa. Kalau ingin menghubungi mereka, Kamu bisa menelepon di 0867-66-3600. Mereka juga punya situs web di http://new.hkcenter.co.jp/.

Jam Operasional

Hiruzen Kogen Center buka sepanjang tahun, tetapi jam operasionalnya berbeda-beda. Dari tanggal 26 Maret sampai 25 November, mereka buka dari jam 09.30 pagi sampai 04.30 sore. Sedangkan dari tanggal 26 November sampai 25 Maret, jam bukanya dari jam 09.00 pagi sampai 04.30 sore.

Cara Akses

Untuk mencapai Hiruzen Kogen Center, Kamu bisa menggunakan mobil. Dari pusat kota, perjalanan ini memakan waktu sekitar 70 menit. Jadi, pastikan Kamu sudah siap dengan GPS atau aplikasi peta yang andal.

Berburu Suvenir di Hiruzen Kogen Center

Saya tiba di Hiruzen Kogen Center dengan ekspektasi tinggi, dan tempat ini benar-benar tidak mengecewakan. Ini adalah pusat suvenir terbesar di Kota Maniwa, jadi Kamu bisa membayangkan betapa banyak barang yang bisa Kamu temukan di sini.

Souvenir Tradisional Jepang

Kamu bisa menemukan berbagai macam jenis suvenir tradisional Jepang, mulai dari gantungan kunci lucu hingga kimono mini untuk boneka Kamu. Saya memilih beberapa gantungan kunci cantik sebagai oleh-oleh untuk teman-teman saya di rumah.

Makanan Ringan dan Lezat

Selain itu, ada juga banyak makanan ringan yang dapat Kamu beli sebagai cemilan selama perjalanan. Saya pribadi suka dengan keripik kentang pedas yang mereka jual di sini. Rasanya benar-benar menggoda lidah!

Pakaian dan Aksesoris

Bagi yang suka berbelanja, ada juga toko yang menjual pakaian, termasuk t-shirt dengan desain unik yang mungkin tidak Kamu temukan di tempat lain. Jadi, jika Kamu ingin tampil gaya dengan gaya Jepang, Kamu bisa mencari beberapa pilihan di sini.

Kuliner Khas Hiruzen: Daging Kambing Panggang

Sekarang, mari kita bicarakan tentang makanan, karena ini adalah salah satu bagian terbaik dari perjalanan saya ke Hiruzen Kogen Center. Di lantai 2 center ini, terdapat restoran yang menyajikan hidangan khas Hiruzen, yaitu daging kambing panggang.

Daging Rendah Kalori

Salah satu hal yang menarik tentang daging kambing Hiruzen adalah bahwa itu rendah kalori tetapi kaya akan vitamin dan mineral. Jadi, Kamu bisa menikmati hidangan lezat tanpa perlu khawatir tentang penambahan berat badan.

Panggang Langsung di Meja

Saat Kamu duduk di meja, Kamu akan melihat pemandangan menarik: daging kambing dipanggang langsung di atas mejamu! Itu benar, Kamu bisa melihat proses memasaknya dan mencium aroma yang menggoda.

Sayuran Segar dan Nasi Panas

Selain daging kambing yang lezat, hidangan ini juga dilengkapi dengan sayuran segar dan nasi panas yang sempurna. Ini adalah kombinasi yang luar biasa dan membuat perut saya sangat bahagia.

Es Krim Khas Hiruzen: Penutup yang Lezat

 

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Setelah makan makanan lezat, Kamu pasti ingin sesuatu yang manis untuk menutup perutmu. Dan di Hiruzen Kogen Center, Kamu bisa mencicipi soft ice cream khas Hiruzen yang lembut dan segar.

Bahan Lokal

Yang membuat es krim ini istimewa adalah semua bahan makanan yang digunakan berasal dari perkebunan dan peternakan di Hiruzen. Jadi, Kamu benar-benar bisa merasakan cita rasa alam dari daerah ini dalam setiap gigitannya.

Berbagai Rasa

Ada berbagai rasa yang bisa Kamu pilih, mulai dari rasa klasik seperti vanilla dan cokelat hingga rasa eksotis seperti matcha (teh hijau Jepang) dan kinako (tepung kacang kedelai). Saya pribadi mencoba rasa matcha dan itu sungguh enak.

Jersey Land: Surga Dairy

Jadi, jika Kamu masih ingin mengeksplorasi lebih banyak tentang industri susu di Hiruzen, Kamu bisa mengunjungi Jersey Land. Tempat ini adalah taman bertheme pertanian yang berbasis pada industri pertanian dan peternakan di Hiruzen-Kogen.

Melatih Sapi

Salah satu pengalaman yang benar-benar seru di Jersey Land adalah Kamu bisa mencoba melatih sapi! Ya, Kamu bisa menjadi petani sehari dan merasakan bagaimana cara merawat sapi secara langsung.

Membuat Keju

Jika Kamu tertarik dengan proses pembuatan keju, Kamu juga bisa mencoba membuat keju sendiri di sini. Ini adalah pengalaman yang mendidik dan menyenangkan, terutama jika Kamu adalah penggemar keju.

Menikmati Produk Susu

Setelah semua aktivitas yang mengasyikkan, pastikan untuk mampir ke restoran Jersey Land. Mereka menyajikan hidangan-hidangan yang berbasis produk susu seperti steak, fondue keju, yogurt, susu, dan tentu saja, es krim. Semua

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *