Pengalaman Terbang dengan Singapore Airlines dari Surabaya ke Singapura


Hai, traveler! Kamu pasti pernah mendengar tentang Singapore Airlines, salah satu maskapai penerbangan terkenal di dunia. Nah, kali ini saya akan berbagi pengalaman terbang dengan Singapore Airlines dari Surabaya ke Singapura. Simak pengalaman seru ini mulai dari Bandara Juanda Surabaya hingga mendarat di Bandara Changi, Singapura.

Flight Trip Singapore Airlines Surabaya To Singapore With Airbus A330 300 Economy Class

 

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Ke Bandara Juanda Surabaya

Pagi itu, saya sangat bersemangat karena akan menjalani petualangan baru. Saya bersiap-siap menuju Bandara Juanda Surabaya untuk penerbangan bersama Singapore Airlines. Dari rumah, saya memesan taksi online dan sekitar 30 menit kemudian, saya sudah tiba di bandara.

Proses Check-in

Setibanya di Bandara Juanda, langkah pertama adalah menuju konter check-in Singapore Airlines. Petugas di konter sangat ramah dan membantu saya dengan proses check-in. Saya hanya perlu menunjukkan paspor dan tiket elektronikku. Mereka juga memberikan boarding pass untuk penerbangan ini.

Keamanan dan Imigrasi

Setelah proses check-in, saya melanjutkan ke area keamanan. Seperti biasa, saya harus melewati pemeriksaan keamanan yang ketat. Setelah itu, saya tiba di area imigrasi untuk pemeriksaan paspor. Prosesnya berjalan lancar, dan saya siap untuk menuju ruang tunggu.

[ Baca Juga: Singapore Airlines Boeing 777-300 Singapore To Haneda Tokyo ]

Ruang Tunggu Bandara Juanda

Ruang tunggu Bandara Juanda cukup nyaman. Ada banyak kursi yang tersedia untuk penumpang yang menunggu. Saya memanfaatkan waktu ini untuk membeli beberapa camilan dan minuman di toko di dekatnya. Bandara Juanda juga memiliki Wi-Fi gratis, sehingga saya bisa tetap terhubung dengan keluarga dan teman-temanku.

Boarding Pesawat Airbus A330-300

Waktu terus berjalan, dan saatnya untuk naik pesawat. Pesawat yang akan kami tumpangi adalah Airbus A330-300. Singapore Airlines dikenal karena kenyamanan dan layanannya yang baik, jadi saya sangat menantikan pengalaman terbang ini.

Interior Pesawat

Setelah masuk ke dalam pesawat, saya langsung merasa nyaman. Interior Airbus A330-300 ini terlihat modern dan bersih. Kursi di kelas ekonomi juga cukup luas, memberikan ruang yang cukup untuk kaki. Saya pun segera duduk di tempatku dan menyiapkan diri untuk penerbangan.

Layanan dan Makanan di Pesawat

Salah satu hal yang paling kusukai dari Singapore Airlines adalah layanannya. Para pramugari dan pramugari sangat ramah dan siap membantu. Mereka memberikan senyuman hangat saat saya masuk ke pesawat.

Selama penerbangan, kami disuguhi dengan makanan dan minuman. Meskipun ini adalah penerbangan singkat, Singapore Airlines tetap menyajikan hidangan yang lezat. Saya memilih untuk memesan makanan vegetarian, dan rasanya sangat enak.

Hiburan di Dalam Pesawat

Selama penerbangan, saya juga menikmati berbagai hiburan yang disediakan oleh Singapore Airlines. Mereka memiliki layar pribadi di setiap kursi dengan berbagai film, acara TV, musik, dan permainan. Saya memutuskan untuk menonton film yang sudah lama saya tunggu.

[ Baca Juga: Tips Solo Backpacker Ke Singapore For Noob Seperti Saya ]

Pemandangan dari Ketinggian

Penerbangan dari Surabaya ke Singapura memakan waktu sekitar dua jam. Selama perjalanan, saya bisa melihat pemandangan indah dari ketinggian. saya melihat pulau-pulau kecil, lautan biru yang luas, dan awan-awan putih yang berarak di langit.

Kedatangan di Bandara Changi, Singapura

Saatnya untuk mendarat di Bandara Changi, Singapura. Bandara Changi dikenal sebagai salah satu bandara terbaik di dunia, dan saya selalu senang ketika mendarat di sini. Proses imigrasi berjalan cepat, dan saya segera dapat mengambil bagasiku.

Kesimpulan

Penerbangan dengan Singapore Airlines dari Surabaya ke Singapura adalah pengalaman yang menyenangkan. Layanan yang ramah, makanan yang lezat, dan kenyamanan pesawat Airbus A330-300 membuat perjalanan ini berkesan. Saya sangat merekomendasikan Singapore Airlines untuk penerbanganmu selanjutnya. Terima kasih, Singapore Airlines, atas pengalaman terbang yang luar biasa!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *