Rekomendasi Laptop Gaming Dengan Bobot Yang Ringan

Saya ingat, pada tahun 2013 lalu, banyak orang bilang bahwa RAM 4GB sudah sangat mencukupi untuk memainkan game dengan grafis Ultra sekalipun. Karena memang pada waktu itu, processor Dual-Core ditambah RAM 4GB masih cukup untuk memainkan game–game dengan grafis yang terbilang oke. Dalam memilih laptop gaming, pastikan keyboard memiliki backlighting. Selain berguna untuk membuat keyboard tetap terlihat dalam gelap dan faktor gaya, backlighting ini juga bisa membantu kita tetap fokus. Laptop satu ini sudah pas untuk digunakan seperti kebutuhan gaming, rendering video, dan komputasi berat lainnya tanpa gangguan. Dari sisi media penyimpanan laptop ini juga sudah menggunakan SSD sehingga waktu loading akan sangat cepat, cocok untuk kamu yang gak sabaran.

Jika Anda memiliki meja kerja yang cukup luas, memilih laptop dengan ukuran layar 17 inci tidak akan menjadi masalah. Kami rekomendasikan VivoBook bagi Anda yang menginginkan laptop ringan dengan harga terjangkau. Seri ini memiliki varian yang menarik, antara lain model S13 yang mudah dibawa dengan layar 13,3 inci. Selain itu, terdapat tipe Flip yang bisa digunakan dalam dua cara. Anda dapat menggunakannya seperti laptop biasa atau dijadikan tablet. Dari yang ringkas sampai yang spesifikasinya tinggi, semua ada.

laptop game berat

Untuk lebih mudahnya cara yang bisa digunakan dengan mencuri dari musuh yang telah dibunuh. Tak banyak yang tahu bahwa game terbaik sekelas The Witcher ternyata bisa dimainkan di PC maupun laptop yang mempunyai spek minim. Meskipun game keren ukuran kecil untuk PC ini hanya mirip dengan game The Witcher karena area game nya yang tidak seluas Tahe Witcher, namun game ini patut dicoba. Acer Aspire seri ini juga dilengkapi dengan kecepatan akses sampai 4,9 GHz. Mengerjakan proyek kreatif ataupun bermain game dengan tampilan layar menakjubkan.

Meskipun merk sama tapi beda tipe biasanya juga beda softwarenya dan belum tentu bisa dipasang di laptop tipe lain dengan merk yang sama. Soal media penyimpanan juga sudah yang terbaik karena menggunakan SSD m.2 di atas SSD biasa sebesar 256GB yang sudah mendukung NVMe di konfigurasi RAID 0. MSI juga menanamkan teknologi Cooler Booster Infinity ke GS75 Stealth untuk mencegah panas laptop mengingat ukurannya yang sangat tipis.

Hardware-nya memang belum kekinian tetapi cukup wajar mengingat Update Hardware di Laptop kelas bisnis biasanya tidak secepat Laptop kelas konsumer. Biasanya, Laptop Lenovo ThinkBook menggunakan Hardware kelas hemat daya seperti prosesor Intel U-Series atau G-Series. ThinkBook 15p merupakan laptop ThinkBook kelas High Performance yang dirancang untuk segmen profesional Content Creator dengan layar besar 15.6 Inch. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkannya untuk membuat website misalnya. Meskipun murah, Lenovo membekali seri V330 ini dengan prosesor AMD Ryzen U. Serta grafis AMD Radeon Vega 3.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*