Tips Bermain Game Berat Di Laptop Tanpa Lag < Elmokhalestv Com

Kak, ada cara ga supaya bisa main game Directx 9 dengan Directx 11 tanpa menggunakan “SwiftShader”, karena saya pas pake ini tool malah lag parah, karena spek saya rendah untuk make ini tool. Berhubung harga masing-masing komponen untuk gaming tergolong mahal , maka saya punya sebuah tips untuk mendongkrak frame rate. Hal ini karena Microsoft menetapkan standar spesifikasi yang tinggi untuk Windows 11. Microsoft mensyaratkan minimal prosesor Intel 8 Gen yang dirilis pertengahan tahun 2017. Jika komputer Anda prosesor Intel kelas Celeron, Windows 11 hanya bisa digunakan untuk Intel Celeron G4900 ke atas, yang dirilis pertengahan tahun 2018.

Laptop gaming ASUS ini ditenagai prosesor Intel Core i7-8750H yang memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4,1 GHz. Perangkat ini dibekali dengan layar IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi QHD atau FHD . Menjalankan aplikasi android tidak harus menggunakan handphone android. Nah jadi bagaimana tu, kita bisa menjalankan aplikasi android menggunakan PC dengan menginstall emulator untuk android terlebih dahulu. Untuk software emulatornya banyak pilihan yang bisa anda unduh. Nah oleh karena itu kami disini coba sajikan kepada anda 6 pilihan emulator yang sudah diuji beserta kelebihan dan kekurangannya, jadi sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Nah, itulah 5 rekomendasi laptop gaming 2020 dengan bobot ringan yang penulis rangkum. Pastinya dengan mempertimbangkan segmen bobot yang ada, kelima laptop diatas merupakan pilihan ideal bagi kita yang membutuhkan gear gaming berupa laptop dengan nilai mobilitas yang tinggi. Promo tambahan dari Tokopedia untuk Laptop Gaming 2020 dengan menggunakan voucher Tokopedia. Untuk mendapatkan laptop ini maka Anda harus mengeluarkan uang sebanyak 16,5 juta rupiah. Untuk bagian keyboardnya dilengkapi dengan Aura Sync, 4 Zone RGB, marked WSAD keys, dan RGB backlight illuminated chiclet keyboard. Dengan perpaduan tersebut akan membuat bermain game menjadi lebih nyaman.

laptop game berat

Memang beberapa laptop gaming dilengkapi dengan keyboard khusus yang seringkali terlihat keren, dengan warna nyala mencolok yang membuat makin terlihat gahar. Untuk saat ini laptop dengan resolusi layar 1920 x 1080 sudah lebih dari cukup untuk menampilkan gambar grafis game yang memuaskan. Layar IPS sebenarnya jauh lebih jernih dan tajam saat digunakan untuk ngegame, tetapi harganya masih cukup mahal. Jadi jika tujuan kamu membeli laptop hanya untuk gaming, bijak-bijaklah dalam memilih seri processor agar budget bisa dialihkan untuk komponen lain yang lebih prioritas seperti GPU. Oleh sebab itu, pemilihan PSU yang tepat akan mampu memberikan performa terbaik dari semua piranti gaming yang ada. Driver adalah file sistem yang berfungsi agar sistem operasi bisa berinteraksi dengan hardware atau piranti terkait.

Oleh karena itu, resolusinya diturunkan ke 1,680×1,050p dan pengaturan grafiknya diturunkan ke pengaturan terendah. Surface Book yang digunakan dalam pengetesan game-game berat ini menggunakan spesifikasi Core i7, RAM 16GB, SSD 512GB dan VGA kustom dari Nvidia. Hal ini dikarenakan, desain yang dimiliki laptop ini berkelas premium dan juga ramping, sehingga dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Setidaknya anda tetap mendapatkan harga murah namun powerfull. Laptop yang bisa main GTA V ini tentu saja juga diharuskan terhubung dengan arus listrik agar tenaga didapatkan secara maksimal.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*